ONLINE 24 JAM

SELAMAT DATANG DI TOKO BUNGA MAGELANG

Sebuah Blog Toko Bunga Online Di Magelang yang menjual berbagai aneka rangkaian bunga seperti Papan Bunga, Bunga Meja, Bunga Salib, Krans duka, Standing Flower, Hand Bouquet dan rangkaian bunga-bunga lainnya dengan Harga Murah dan Terjangkau bagi semua kalangan.

Adapun Konsep yang kami tawarkan adalah Pemasaran secara online, dimana kami permudah anda melakukan pemesanan berbagai macam produk yang ada di atas secara online. Anda tinggal browsing di internet dan akan menemukan kami Toko Bunga Termurah Di Magelang  & Toko Bunga Terbaik Di Magelang. Anda tinggal mengungjungi Website atau Blog kami serta melihat-lihat produk yang ada pada kami. Lalu hubungi operator kami dan tanyakan apa yang anda inginkan, pesan, transfer lalu konfirmasi kepada operator kami. Maka order anda kan segera kami kerjakan.
Tunggu laporan dari kami bahwasannya order anda telah kami kerjakan, biasanya kami akan mengirimkan dokumen berupa Foto, Tanda Terima dan kwitansi yang akan kami kirimkan via email ataupun Tiki JNE paling lambat 14 x 24 Jam hari kerja.

Mudah bukan ? Di Zaman canggih seperti ini anda tidak perlu lagi merepotkan diri berjalan kesana kemari mencari keberadaan Toko Bunga Di Magelang dengan berkeliling Kota Magelang, Cukup Browsing dan temukan Kami Toko Bunga Magelang Murah dengan layanan Terbaik 24 Jam. Pastikan untuk menyimpan No.Telp/HP kami dan jadikan kami Partner anda dalam pengiriman Bunga & Parcel Untuk Area Kota Magelang dan sekitarnya.

Jika anda tertarik dengan tawaran kami dan ingin melakukan pemesanan silahkan hubungi admin kami yang selalu setia melayani anda di :
Toko Bunga Magelang
KEISHA FLORIST
HP.081264802849 – 081361412699
Pin BB : 274D7B6A (Bukan Untuk Orang Iseng & Ajang Promosi Anda)
Email : keishaflorist@gmail.com
Kategori : Seputar Bunga

Share it! Bagikan info produk ini kepada teman Anda
5 24

Produk Populer

Testimonials